Hari Ini

Modifikasi Kawasaki Ninja 250cc Style MotoGP

Update Selasa, 20 Mei 2014 at 00.00. Dalam topik Kawasaki

Kawasaki Ninja 250 adalah motor yang bagus . Pencapaian Kawasaki Ninja 250 dapat diterima di semua bagian . Kemampuan agen diterima juga. Dan sehingga kit anatomi Kawasaki Ninja 250 menghadiri keren . Kita bisa beradaptasi sepeda motor ini untuk menghadiri pengakuan dan funky .
Anatomi motor ini masih asli . Modifikasi ini tengah dalam kit anatomi dan beberapa peruntukan Kawasaki Ninja 250 . Hadir pada kit anatomi . Sepertinya sepeda motoGP . Tunjangan ini menggunakan aktual dari curang yang beradaptasi menghadiri motor MotoGP . Hal ini dibuat ditambahkan 1 cm dari aborigin anatomi kit . Jadi Ninja Kawasaki ini hadir seperti sepeda motoGP .

The pemilik dapat mengganggu maju adalah penggunaan dari Battlax admeasurement 120/60/17 dan belakang pemilik dapat mengganggu adalah penggunaan dari Battlax terlalu admeasurement 150/60/17 . Ban menghadiri pengakuan dan begitu liar . Ini digunakan karena caracteristic dari pemilik dapat mengganggu ini menyesuaikan diri dengan iklim .

Anatomi menghadiri seperti motor MotoGP , tapi aksesoris yang menarik ber-AC juga. Headlamp menghadiri funky. Ini menggunakan dari lampu proyektor mobil . Ada pot langkah kaki dari Nesser bit . Hal ini dapat penampilan Kawasaki Ninja 250 ini hadir baik . Jangkar maju adalah penggunaan dari Bremboo . Dan jangkar belakang digunakan dari Bremboo . Mereka dapat menghentikan ini Kawasaki Ninja 250 dengan cepat . Kita bisa naik motor ini cepat dan tidak takut !

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Modifikasi Kawasaki Ninja 250cc Style MotoGP"

Posting Komentar